OthersTechnology

Lebih Greget Nonton Dota 2 Dengan VR

#other #teknologi #game – Menonton pertandingan Dota 2 cukup membuat gregetan. maka dari pada itu turnamen Dota 2 di berbagai penjuru dunia, apalagi Dota 2 International Championship tidak pernah sepi pengunjung.

Mode menonton atau dikenal dengan istilah spectator mode memang sudah lama hadir. Namun, kini sensasi menontonnya semakin mengasyikkan karena bisa menonton dari perangkat virtual reality VR. Entah headset virtual reality mana yang dimaksud, namun karena ini merupakan game besutan Valve maka sepertinya lebih dulu bisa dinikmati oleh pengguna headset HTC Vive.

 

Seperti yang bisa disimak melalui video di bawah, ketika menyaksikan dari sudut pandang virtual reality Anda akan melihat pertandingan yang disiarkan melalui layar di dinding bersamaan dengan minimap 3D pertandingan dan avatar berukuran penuh dari pemain di sisi kanan dan kiri, dikutip dari laman Ubergizmo.

Anda juga bisa mengetahui informasi pertandingan melalui hologram yang disediakan. Karena ini virtual reality, maka Anda bisa bebas melihat ke sekeliling. Saat ini fitur spectator mode virtual reality memang belum rilis dan masih bersifat teaser yang dipajang di situs SteamVR.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close