Hot NewsOthers

Fujitsu Arrows NX F-02H, Ponsel Monster Dari Asia

#FujitsuArrowsNXF02H – Bicara soal ponsel Android, Asia merupakan benua yang bisa dibilang paling banyak menelurkan brand smartphone. Sebut saja, China dan Korea Selatan. Namun selain dua negara tersebut, Jepang juga termasuk negara yang mampu menghadirkan perusahaan smartphone.

Misalnya Sony, yang kini tetap eksis. Di samping Sony ada juga Fujitsu. Meski terbilang baru di dunia smartphone, namun perusahaan ini mampu menciptakan smartphone canggih berbasis Android. Yah, baru-baru ini Fujitsu telah merilis ponsel flagship-nya bernama Fujitsu Arrows NX F-02H.

Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, Fujitsu Arrows NX F-02H boleh dibilang ponsel monster lantaran memiliki spesifikasi gahar. Ponsel ini mengusung layar 5.4-inch IPS-NEO resolusi Quad HD (1440 x 2560) dengan densitas piksel 544ppi. Berkat resolusinya yang tinggi, tampilan layarnya terlihat sangat tajam dan jernih.

Untuk memacu kinerjanya ditenagai mengunakan prosesor Snapdragon 808 SoC yang dipasangkan dengan RAM 3GB serta pengolah grafis GPU Adreno 418. Selain itu, ponsel ini juga didukung baterai 3,390 mAh dan berjalan menggunakan sistem operasi Android Lollipop.

Tak hanya dapur pacunya yang memiliki kinerja handal. Di sektor kameranya, Fujitsu Arrows NX F-02H juga dibekali kamera utama 21.5 MP Sony Exmor RS dengan fitur Phase Detection Auto Focus. Jika digunakan untuk video, kamera ini mampu merekam video kualitas 4K UHD. Di samping itu, terdapat kamera depan 2.4 MP dengan fitur wide-angle untuk selfie maupun video call.

Yang tak kalah menarik, ponsel ini juga dibekali fitur-fitur andalan. Di antaranya Iris Scanner untuk sistem keamanannya. Fitur ini dianggap lebih canggih dibandingkan fingerprint scanner yang masih bisa dibobol oleh hecker.

Tak mau kalah dengan rekan senegaranya Sony Xperia, ponsel ini juga memiliki fitur anti-air dan debu. Sehingga, tak masalah saat dibawa mandi atau terkena air hujan. Bekal fitur ini, Fujitsu Arrows NX F02-H cocok Anda yang suka berpetualang.

Sementara untuk harganya masih dirahasiakan. Ponsel monster ini tak lama lagi akan segera dirilis di bulan November.

So, kita tunggu saja dan ikuti terus perkembangannya di portal Mantapps!

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close