Ditawar USD1.2 Miliar Opera Sofware Setuju dan di Suport langsung Oleh CEO

  • Whatsapp
opera-sofware-dibeli-seharga-usd-1.2-miliar

#other #aplikasi #teknologi – Perusahaan konsorsium asal China, mencakup pengembang game populer bernama Kunlun, serta pakar keamanan mobile Qihoo, dan didukung investasi dana Golden Brick dan Yonglian, telah menawarkan diri untuk membeli Opera Software seharga USD1,2 miliar.

Ya, dengan harga USD1,2 miliar Opera Software merupakan nama di belakang browser mobile dan desktop Opera, yang berjalan pada miliaran handset di seluruh dunia. Jika kesepakatan terwujud, maka itu akan memberikan basis pengguna yang sangat besar untuk Opera di China. tak hanya itu saja Selain browser mobile, Opera telah mengembangkan teknologi kompresi yang disebut Opera Max, yang mengkompres video tanpa mempengaruhi kualitas video dan  Hal ini memungkinkan untuk pengguna pada bandwidth rendah agar tidak lambat saatmenonton video mulus dan tanpa buffering.

lebih lanjut lagi, Kunlun dan Qihoo akan mendapatkan akses ke platform iklan mobile Opera. Mengomentari penawaran pembelian, CEO Opera Lars Boilesen mengatakan, “Ada yang kuat logika strategis dan industri untuk akuisisi Opera oleh Konsorsium. Kami percaya, Konsorsium dengan luasnya keahlian dan posisi pasar yang kuat di pasar negara berkembang akan memperkuat kepemilikan Opera. Kepemilikan Konsorsium ini akan memperkuat posisi Opera melayani pengguna dan mitra kami dengan inovasi yang lebih besar, dan mempercepat rencana kami ekspansi serta bertumbuh.”

CEO Opera dan dewan mendukung dan setujui pengambil alihan, saat kesepakatan ini dilaporkan akan meningkatkan rencana perusahaan untuk inovasi dan ekspansi. Demikian kami kutip dari laman Gizmo China.

sekian.

Pos terkait