Dell XPS 12, Tablet Baru Penantang Surface Pro 4

  • Whatsapp
DellXPS Oke

#Tablet #DellXPs12 – Di jagad teknologi, Dell sudah tak diragukan lagi. Terutama di bidang personal komputer. Tapi untuk perangkat mobile phone seperti tablet dan smartphone bisa dibilang sebagai pendatang baru. Tak ingin hanya berkiprah di komputer, Dell kini kan memulai debutnya di bidang perangkat mobile phone.

Baru-baru ini Dell dilaporkan akan merilis tablet perdananya bernama XPS 12 (9250). Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, tablet XPS 12 hadir dengan spesifikasi gahar. Bahkan, tablet ini disebut-sebut sebagai “The Killer” nya tablet Microsoft, Surface Pro 4.

Muat Lebih

Tablet XPS 12 memiliki layar Ultra-HD dengan resolusi 4K. Menggunakan panel IGZO buatan sharp yang menawarkan gambar sanagat jernih.

Tak hanya itu, dapur pacunya ditenagai menggunakan prosesor tangguh Intel Core M dengan dukungan koneksi 4G LTE, Wifi, Bluetooth. Ada pula dua Thunderbolt 3 dan memakai USB tipe-C yang memiliki kemampuan transfer data lebih cepat. Selain itu, disediakan penyimpanan data M.2 SATA SSD.

Meski ukuran layarnya sama dengan Notebook 12-inch, tablet ini juga memiliki kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP untuk keperluan merekam momen penting Anda. Sementara untuk meningkatkan produktivitasnya, tablet ini juga dilengkapi dengan aksesoris keyboard dengan ketebalan sangat tipis 1.3mm.

Kabarnya, tablet penantang Surface Pro 4 ini akan segera dirilis di bulan Oktober ini di Amerika Serikat. Untuk harganya di lepas di kisaran $869 atau Rp 12,6 jutaan yang bisa dibeli melalui onlineshop Amazon.com

 

 

Pos terkait