Argo Kuda Naik Uber kasablanka – setiabudi Bayar Rp.595 ribu

  • Whatsapp
argo-kuda-uber-500-ribu

#other #aplikasi #transportasionline #uber #tarifuber #argokuda – Protes keras seorang pengguna Uber bernama Dolly Surya dikenai tagihan yang jauh melebihi tarif atau biaya perjalanan yang sebenarnya, biaya tersebut mencapai setengah juta. Dia pengguna Uber menduga hal ini terjadi karena pengemudi yang tidak menekan tombol end-trip untuk mengakhiri perjalanan beliau ketika sudah sampai di tempat tujuan.

Nah Perhitungan tarif pun tetap berjalan meski Dolly sebenarnya telah keluar dari mobil.

Read More

Terkait masalah ini pihak Uber angkat bicara dan menjelaskan :

Terkait permasalahan dan protes keras ini pihak Uber Indonesia menyatakan bahwa apabila pengemudi tidak mengakhiri (atau memulai) perjalanan, pengguna bisa menyampaikan keluhan dan feedback melalui fitur “Help” didalam aplikasi atau mengirim e-mail ke tim support Uber ke alamat support.jakarta@uber.com.

“Kami akan melakukan review, lalu menyesuaikan biaya perjalanan kepada pihak pengguna,” dan “Penyesuaian biaya” dimaksud berupa perubahan tarif yang ditagihkan ke kartu kredit pengguna agar sesuai dengan ongkos perjalanan yang sebenarnya. Jadi, tagihan awal bapak Dolly yang tadinya sebesar Rp 595.000 dianggap tak berlaku. Yang bersangkutan hanya akan dikenakan tarif Rp 18.000 sesuai dengan rute Mal Kota Kasablanka-Setiabudi yang ditempuhnya.

 

sumber : berbagai sumber lainnya

Related posts