Aplikasi Transportasi Online Kini Resmi Berubah dan Bergabung Menjadi GRAB

  • Whatsapp
aplikasi-transportasi-online-jadi-satu-brand-grab

#hotnews #aplikasi #transportasi #online #smartphone – Aplikasi berbasis transportasi GrabTaxi meresmikan perubahan identitas perusahaan menjadi Grab. Rebranding ini guna mencakup seluruh layanan yang disasarnya, tak hanya mengandalkan taksi saja.

Saat ini Grab baru menampung layanan di aplikasinya, mulai dari taksi (GrabTaxi), layanan penyewaan kendaraan pribadi (GrabCar), ojek (GrabBike), dan layanan pemesanan kurir (GrabExpress). Kesemua layanannya itu terangkum dalam satu brand Grab.

Muat Lebih

Selain identitas perusahaan, logo pun turut mengalami revolusi sebagai perjalanan baru. Logo Grab kali ini dirancang lebih sederhana dengan dua garis dengan merangkai kata ‘Grab’. Garis ini merupakan mewakili jalan raya dengan segala kemungkinan yang tak berujung.

“Grab menjadi satu-satunya aplikasi transportasi yang memberikan kebebasan kepada penumpang untuk memilih jenis transportasi yang mereka inginkan. Kami menargetkan dan berada di jalur untuk memiliki 50 persen transportasi darat, kategori ojek,” ungkap Ridzki.

sekian.

Pos terkait