4G Lte Jadi Kado Ultah Telkomsel di Kota Sukabumi Hatur Nuhun.

  • Whatsapp
kado-hut-sukabumi-4g-lte-telkomsel

#other #telekomunikasi #telkomsel – Bertepatan dengan HUT Sukabumi kemarin Telkomsel juga meluncurkan 4G LTE disana bertepatan dengan hari ulang tahun yang jatuh tanggal 1 April kemarin juga, Pemkot Sukabumi meluncurkan Aplikasi Sukabumi Smart City.

“Dengan demikian, 4G LTE Telkomsel sudah dapat dinikmati pelanggan Telkomsel di 7 Kecamatan yang ada di Kota Sukabumi,” jelas Nur Asnidar.

Muat Lebih

Nur Asnidar menambahkan, saat ini Kota Sukabumi semakin berkembang pesat seiring dengan potensi ekonomi dan sosial perkotaan yang juga semakin maju. Keberadaan sejumlah titik industri besar dan potensi wisata lokal di Kota Sukabumi turut mendorong penggunaan layanan mobile broadband pelanggan Telkomsel.

suasanan-hut-sukabumi-dan-telkomsel
suasana hut kota sukabumi di dudkung oleh telkomsel

“Hal ini dapat terlihat dengan semakin tingginya trafik utilisasi layanan 3G di Kota Sukabumi. Makin banyak juga Gerai yang sudah menawarkan smartphone yang mendukung layanan 4G LTE,”

Untuk menunjang itu, Telkomsel menghadirkan paket internet kuota 4GB (3G/4G) yang khusus dapat dinikmati pelanggan di Kota Sukabumi cukup dengan tarif Rp 60 ribu per 30 hari.

“Kami juga melakukan kunjungan ke sejumlah pabrik dan perkantoran yang tersebar di Kota Sukabumi untuk membantu pelanggan dari kalangan pekerja agar dapat menikmati True Broadband Experience menggunakan layanan 4G LTE Telkomsel,”

Terima kasih Telkomsel.

Pos terkait