Xiaomi Redmi 4A, Ringan, Compact dan Murah

  • Whatsapp
Xiaomi Redmi 4A

#Xiaomi #Redmi4A #MIUI8 . Redmi 4A merupakan satu dari sekian banyak ponsel kelas entry-level Xiaomi yang terlaris. Maklum, ponsel ini diminati lantaran menawarkan harga yang terjangkau, namun tetap menghadirkan spesifikasi yang tak bisa dipandang sebelah mata. Di samping itu, tampilan desainnya pun stylish.

Yah, Redmi 4A memiliki tampilan yang lebih compact dibandingkan versi originalnya. Selain itu, bobotnya sangat ringan hanya 131.5 gram dengan ketebalan 8.5mm. Layarnya 5.0 inci resolusi HD dengan bodi terbuat dari bahan metal.

Read More

Dikutip dari Gizmochina, beberapa waktu lalu, Redmi 4A dibanderol dengan harga yang terbilang murah-meriah $119 atau Rp 1.5 jutaan saja. Tapi, meski harganya murah, Redmi 4A tetap hadir dengan spesifikasi yang handal.

Di bagian dalam ponsel ini ditenagai menggunakan prosesor Snapdragon 425 dan RAM 2GB. Juga dibekali kapasitas penyimpanan 16GB dengan dukungan slot microSD untuk menambah kapasitasnya. Daya baterainya pun memadai 3120 mAh dan berjalan menggunakan Android 6.0 Marshmallow dengan tampilan antara muka MIUI8.

Di sektor kameranya pun sudah memakai resolusi 13MP di bagian belakang dan 5MP kamera selfie. Kualitas kamera belakangnya pun jernih dan optimal saat menangkap gambar di area yang kurang cahaya.

Di tanah air, Redmi 4A baru saja diluncurkan dan siap untuk segera dipasarkan. Ponsel ini sudah memenuhi syarat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) dan dirakit oleh PT Sat Nusa Persada di Batam. Sementara untuk urusan software-nya Xiaomi bekerjasama dengan Tata Sarana Mandiri Technologies dan juga Erajaya.

Redmi 4A akan mulai dipasarkan di Indonesia akhir Februari ini dengan banderol harga Rp 1.499 jutaan. Tertarik ingin memiliki Redmi 4A? Tunggu saja kehadirannya dan ikuti terus informasinya di portal Mantapps!

 

Sumber : Gizmochina, Temp.co

Related posts