Xiaomi Dan Hugo Barra Pamer Redmi 2 Prime Asal India

  • Whatsapp

#Smartphone #Rumor #Xiaomi #MiXiaomi mulai memamerkan ponsel pertamanya yang dibuat di India, yaitu Redmi 2 Prime. ponsel ini diperkenalkan di kota Sri, Andhra Pradesh, India.

Redmi 2 Prime dibuat di pabrik yang terletak di kota yang sama dengan acara peluncurannya. untuk membuat ponsel ini Xiaomi sendiri bekerja sama dengan Foxconn untuk membangun fasilitas produksi. Dan untuk kedepannya, Xiaomi akan membuat semua ponsel yang akan dijual di India di pabrik ini.

Muat Lebih

Yaps Xiaomi memang tak sepenuhnya memproduksi ponsel tersebut di India, melainkan hanya melakukan perakitan. Karena semua komponen ponsel diimpor dari China. Namun ke depannya, mereka akan coba produksi.

“Kami baru saja memperkenalkan smartphone pertama Xiaomi yang dibuat di India, Redmi 2 Prime dalam sebuah acara di Visakhapatnam, Andhra Praesh, dengan tamu istimewa yang Chief Minister Mr. Naidu dan Dipp Secretary Mr Amitabh Kant. Hari yang sangat besar bagi Mi India. Sangat senang!,” tulis Hugo Barra di laman Facebooknya. Selain di india xiaomi akan buka juga pabrik di brazil dengan ponsel yang sama.

Adapun spesifikasi lengkap Redmi 2 Prime adalah, prosesornya pakai Snapdragon 410, RAM 2 GB, memori internal 16 GB dengan tambahan slot micro SD, kamera utama 8 MP, kamera depan 2 MP, layar HD berukuran 4,7 inch, dan baterai 2 200 mAh. Sistem operasinya MIUI 6, tapi masih berbasis Android 4.4.4 KitKat. untuk Harganya ? Rs 6,999 atau sekitar Rp 1,4 juta (Rs 1 = Rp 212)

contributor : Eko
sumber : Berbagai sumber terkait

Pos terkait