Wow, Oppo R9 dan R9 Plus Terjual 180 Ribu Unit Dalam 1 Hari!

  • Whatsapp
Oppo R9 and R9 Plus

#Oppo #OppoR9 #OppoR9Plus . Setelah resmi diperkenalkan belum lama ini, Oppo R9 dan R9 Plus mulai dijual untuk pertama kalinya di Negara asalnya China. Cukup mengejutkan, penjualan kedua ponsel ini mampu mencetak rekor yang tinggi. Hanya dalam 1 hari, tak kurang dari 180,000 unit terjual habis.

Kedua ponsel ini memang hadir dengan desain yang lebih elegan, walaupun tampilannya mirip iPhone 6s. Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, Oppo R9 hadir dengan dilengkapi fitur fingerprint scanner.

Muat Lebih

Selain itu, ponsel ini juga memakai kamera terbaru dengan sensor 16 MP di bagian belakang dan 13 MP di bagian depan. Dengan resolusi tersebut, kamera depan Oppo R9 bakal mampu menghasilkan gambar yang bagus untuk selfie maupun video chatting.

Oppo R9 memiliki layar ukuran 5.5-inch resolusi FHD 1920 x 1080p dengan dimensi 151.8 x 74.3 x 6.6mm. Jeroannya ditenagai menggunakan prosesor Snapdragon 652 dan didukung RAM 4GB. Memori internalnya 64GB dan mendukung dual-SIM.

Sementara Oppo R9 Plus hadir dengan layar lebih lebar berukuran phablet 6-inch dan dilapisi pelindung anti-gores Gorilla Glass 4. Untuk spesifikasi kamera, prosesor dan memori internalnya sama seperti Oppo R9.

Kapan keduanya akan dijual ke Indonesia? Hingga kini belum ada konfirmasi, namun ponsel baru Oppo tersebut bakal dijual ke Negara lainnya termasuk Indonesia. So, kita tunggu saja dan ikuti terus informasinya di portal Mantapps!

Pos terkait