Wow, Meizu M3 Note Terjual 100 Ribu Unit Dalam 7 Menit!

  • Whatsapp
Meizu M3 Note Mantapps

#Meizu #MeizuM3Note #HotNews #MediaTekHelioP10 . Meizu resmi merilis ponsel papan tengah terbarunya Meizu M3 Note, minggu lalu. Kini, ponsel tersebut sudah dijual untuk pertama kalinya di China. Yang mencengangkan, ponsel ini begitu laris. Bagaimana tidak, hanya dalam 7 menit sudah terjual 100 ribu unit.

Nampaknya, Meizu M3 Note bakal mengulang kesuksesan pendahulunya yang terjual 20 juta unit di tahun lalu. Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, Meizu M3 Note bakal kembali dijual melalui flash sale tanggal 18 April ini.

Muat Lebih

Mengapa ponsel ini begitu banyak diburu para penggemar gadget? Sebab, M3 Note menawarkan spesifikasi yang terbilang handal dan dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Yah, ponsel ini hanya dipatok $125 atau Rp 1,6 jutaan saja.

Walaupun harganya ramah di kantong, tetapi soal spesifikasinya tak bisa dipandang sebelah mata. Jeroannya ditenagai menggunakan prosesor MediaTek Helio P10 SoC dan dipasangkan bersama RAM 2GB. Ponsel ini juga memiliki versi RAM 3GB dengan banderol yang sedikit lebih mahal $155 atau Rp 2 jutaan.

Di sektor kameranya menggunakan sensor 13 MP di bagian belakang dan 5 MP di bagian depan untuk selfie maupun video chatting.

Meizu M3 Note hadir dengan layar ukuran 5.5-inch dan didukung baterai berkapasitas besar 4,100 mAh yang sangat mendukung untuk menonton video atau bermain game tanpa perlu khawatir akan kehabisan daya.

Kapan ponsel ini tiba di Indonesia? Hingga kini belum ada konfirmasi, tapi bukan tidak mungkin M3 Note bakal hadir dipasar Indonesia. So, kita tunggu saja dan ikuti terus informasinya di portal Mantapps!

 

Pos terkait