Wiko Boyong Smartphone Murah ke Indonesia

  • Whatsapp
wiko Pulp Fab

#HotNews #Wiko #AndroidLollipop . Wiko Mobile, perusahaan smartphone asal Perancis kembali menghadirkan ponsel terbarunya ke Indonesia yang diberi nama Pulp Fab. Ponsel ini membawa beberapa keunggulan tersendiri dengan banderol harga yang terjangkau.

Dilihat dari tampang desainnya, ponsel ini mirip smartphone kelas premium. Selain itu, spesifikasinya pun lumayan handal. Menurut Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile Indonesia, smartphone yang baru saja dirilis ini menggandeng Gold’s Gym dan Hutchison 3 Indonesia (Tri) punya keunggulan harga yang terjangkau dengan layar besar 5 inch.

Muat Lebih

“Wiko Pulp Fab cuma dibanderol dengan harga di bawah Rp 2 juta. Kualitas layar smartphone ini menawarkan pengalaman yang luar biasa untuk menikmati hiburan,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (30/1/2016).

Tampilan layar ponsel ini sangat mendukung untuk menikmati hiburan, lantaran dibekali resolusi high definition (HD) 1280 x 720 pixel. Pada sisi lain tubuh ponsel ini menggunakan bingkai berbahan metal dan penutup cover belakang serupa kulit. Selain itu, dimensinya 154,7 x 79,5 x 8,9 milimeter dengan bobot 167 gram.

Untuk memacu kinerjanya Pulp Fab diperkuat menggunakan prosesor octa-core 1,4 GHz dan didukung RAM 2 GB. Ditambah memori internal 16 GB yang bisa ditambahkan sampai 64GB melalui slot microSD. Sedangkan untuk sistem operasinya berjalan di atas Android 5.1 Lollipop.

Dibekali pula kamera utama 13 MP dengan LED flash serta kamera depan 5 MP yang diklaim mampu menghasilkan gambar lebih luas untuk melakukan selfie. Yang tak kalah menarik, ponsel ini juga memiliki fitur Floating Video Player, yang memungkinkan pengguna melakukan multitasking saat menonton video. Fitur ini memungkinkan layar video diperkecil dan tetap berjalan meskipun pengguna membuka aplikasi lain.

Kemudian, fitur Smart Awake dan Smart Gesture. Fitur ini memungkinkan pengguna membuka kunci layar dengan hanya mengetukkan jari dua kali pada layar. Dan, fitur Smart Gesture memungkinkan pengguna membuka dengan cepat aplikasi kamera hanya dengan membentuk huruf C pada layar.

Wiko Pulp Fab juga menyediakan fitur konektivitas USB on-the-go (OTG) yang memungkinkan penggunanya bermain game dengan peralatan tambahan seperti mouse wireless atau joystick.

Ponsel ini akan dibanderol dengan harga Rp 1.899.000. Tak cuma itu, Wiko juga menawarkan harga promosi berupa potongan harga Rp 100 ribu dan paket data 42 GB serta kartu perdana Tri ditambah suvenir eksklusif tambahan dari Wiko.

Pos terkait