Vivo X6 Mirip iPhone dan Gunakan RAM 4GB

  • Whatsapp
Vivo X6 Okee

#HotNews #Vivo #VivoX6 #VivoX6Plus – Vivo kembali meluncurkan ponsel andalan terbarunya Vivo X6. Ponsel ini hadir dengan desain mirip iPhone 6s, terutama di bagian cover belakangnya yang sama-sama memakai dua garis plastik. Bodinya tipis dan dilapisi menggunakan bahan metal. Selain itu, ponsel ini juga menawarkan spesifikasi gahar setara smartphone kelas premium.

Vivo X6

Read More

Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, Vivo X6 hadir dengan layar ukuran 5.2-inch display AMOLED dengan ketebalan bodi 6.56mm. di sektor hardwarenya, Vivo X6 ditenagai menggunakan prosesor 64-bit, octa-core kecepatan 1.7 Ghz dan dipasangkan dengan RAM 4GB. Namun, belum diketahui jenis dan model prosesornya.

Selain itu, dibekali kamera utama 13 MP dan kamera combo di bagian depan 8 MP dengan fitur Phase Detection AutoFocus (PDAF). Di sektor media penyimpanannya dibekali memori internal cukup memadai 32GB yang bisa dieskpansi melalui slot microSD. Sayangnya, ponsel ini memiliki baterai hanya 2400 mAh. Namun, ponsel ini memiliki fitur fast charging untuk pengisian daya cepat.

Vivo X6 Plus

Selain Vivo X6, Vivo juga meluncurkan varian lainnya Vivo X6 Plus. Ponsel ini diberi nama dengan akhiran Plus lantaran memiliki layar lebih besar dan juga spesifikasi yang lebih gahar. Vivo X6 Plus mengusung layar ukuran 5.7-inch 1080p AMOLED. Di samping itu, memori internalnya lebih besar 64GB. Baterainya pun lebih besar 3000 mAh.

Menariknya, baik Vivo X6 dan X6 Plus sama-sama dibekali fitur fingerprint scanner dan berjalan menggunakan sistem operasi Android Lollipop.

Sementara untuk harganya lebih mahal Vivo X6 Plus yang dibanderol seharga $469 atau Rp 6,4 jutaan. Sedangkan Vivo X6 dijual $390 atau Rp5,3 jutaan. Anda juga bisa membeli Vivo X6 Plus versi baterai 4,000 mAh dengan harga sedikit lebih mahal $500 atau Rp6,8 jutaan.

Vivo X6 dan X6 Plus akan mulai dipasarkan tanggal 6 Desember ini. Anda tertarik ingin memiliki salah satunya? Tunggu saja kehadirannya di pasar Indonesia.

Related posts