Vivo V3 dan V3Max Akan Dirilis di Indonesia

  • Whatsapp
Vivo V3 and V3Max

#Vivo #VivoV3 #VivoV3Max . Vivo resmi memperkenalkan ponsel jagoan terbarunya seri Vivo V3 dan V3Max. Untuk pertama kalinya ponsel ini dikenalkan di Mumbai, India (4/5/2016), dengan bodi terbuat dari bahan metal dan perawakan yang lebih langsing dari seri sebelumnya. Selain itu, ponsel ini menawarkan keunggulan focus kamera dan performa yang lebih baik.

Vivo V3

Muat Lebih

Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, Vivo V3 hadir dengan layar lebih kecil ukuran 5-inch 720p dengan dimensi 143.6x71x7mm. Ponsel ini ditenagai menggunakan prosesor octa-core Snapdragon 616 SoC yang dipasangkan dengan RAM 3GB. Selain itu, didukung memori internal 32GB yang bisa diekspansi melalui slot microSD serta ditopang baterai kapasitas 2,550.

Di sektor kameranya menggunakan sensor 13 MP di bagian belakang dengan fitur PDAF dengan kecepatan focus 0,2 detik.

Vivo V3Max

Untuk versi yang satu ini hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi dan ukuran layar yang lebih lebar. Mengusung layar 5.5-inch resolusi FullHD dengan panel 2.5D glass. Ditenagai menggunakan prosesor Snadragon 652 SoC yang setingkat lebih tinggi dari Vivo V3. Kapasitas RAM-nya pun lebih besar 4GB dan baterai 3,000 mAh.

Sementara untuk kameranya memiliki spesifikasi yang sama dengan Vivo V3. Baik Vivo V3 maupun V3Max dibekali fitur fingerprint scanner di bagian belakangnya dan didukung audio yang berkualitas memakai chip AK4375. Koneksinya sudah mendukung LTE, dual SIM serta dibekali fitur Quick Charge.

Vivo V3 dan V3Max akan dirilis di delapan Negara antara lain China, India, Malaysia, Thailand, Philippines, Vietnam, Myanmar dan Indonesia. Dibanderol dengan harga $270 atau Rp 3,5 jutaan untuk Vivo V3 dan $360 atau Rp4,7 jutaan.

Tertarik ingin memiliki Vivo V3 atau Vivo V3Max? Tunggu kehadirannya di pasar Indonesia dan ikuti terus informasinya di portal Mantapps!

Pos terkait