Unik, inilah Smartphone Terkecil di Dunia

  • Whatsapp
vphone-s8

#VphoneS8 #Smartwatch . Ketiga para vendor ponsel ramai-ramai menghadirkan ponsel berukuran lebar, ternyata masih ada smartphone yang justru makin memperkecil ukuran layarnya. Bahkan, boleh dibilang smartphone ini merupakan yang terkecil di dunia.

Yah, Vphone S8 namanya. Ponsel ini hanya memiliki layar berukuran 1.54 inci, sehingga bisa dimasukan di kantong saku berukuran kecil. Bentuknya kotak dan dilengkapi tali. Sekilas, ponsel  ini lebih mirip seperti smartwatch. Tapi meski bentuknya kecil, ponsel ini memiliki fungsi yang tak kalah menarik.

Seperti dikutip Mantapps dari Gizmochina, beberapa waktu lalu, Vphone S8 memiliki dukungan 1 SIM card dan 1 microSD dengan kapasitas 128MB. Selain itu, terdapat tombol power di sampingnya. Meksi kualitas suaranya tidak begitu unggul, tapi kamu bisa melakukan panggilan telepon dengan suara yang jernih.

Di samping itu, ada juga aplikasi SMS untuk mengirim pesan singkat. Ponsel ini juga memiliki aplikasi bawaan seperti kalkulator, kalender, stopwatch dan yang lainnya. Menariknya, perangkat ini tak hanya berfungsi sebagai ponsel, melainkan juga memiliki fungsi sebagai perangkat fitness.

Buat kamu yang suka olahraga outdoor, kamu bisa memonitor detak jantung dengan akurat. Mengukur keepatan saat berlari dan fungsi lainnya. Untuk melacak hasilnya, kamu bisa melihatnya melalui aplikasi FundoWear di ponsel yang berukuran lebih lebar.

Berapa kira-kira harga Vphone S8? Ponsel unik terkecil sejagad ini dibanderol seharga $28 atau Rp 300 ribuan saja.

Related posts