Traveloka Siapkan Sub-Brand Xperience, Berisi Rekomendasi Wisata

  • Whatsapp
Traveloka Siapkan Sub-Brand Xperience, Berisi Rekomendasi Wisata
Traveloka Siapkan Sub Brand Xperience, Berisi Rekomendasi Wisata

Mantapps, Jakarta – Traveloka akan meluncurkan sub-brand Xperience pada pekan ketiga Juni 2019 yang memungkinkan konsumen mereka menemukan referensi dan rekomendasi kegiatan di tempat tujuan wisata.

Muat Lebih

“Minggu depan, akan diluncurkan Traveloka Xperience,” kata Head of Experience Product Marketing Traveloka, Terry Santoso, saat bertemu media di Jakarta, Selasa, 11 Juni 2019.

Xperience, yang mereka sebut sub-brand, mirip dengan produk fitur di Traveloka. Ikon Xperience berwarna koral dapat ditemukan di dekat ikon pemesanan tiket pesawat dan hotel di halaman muka Traveloka.

Traveloka membuat sub-brand Xperience untuk mengukuhkan visi mereka sebagai platform yang menyediakan layanan untuk perjalanan dan gaya hidup, bukan lagi terbatas hanya untuk perjalanan dan wisata. Salah satu elemen yang penting bagi Traveloka adalah soal discovery, menemukan kegiatan atau ulasan yang berkaitan dengan rencana perjalanan maupun gaya hidup.

© Copyright (c) 2016 Mantapps
foto

Laman utama Xperience menampilkan beragam aktivitas dan produk yang disediakan mitra Traveloka. Tapi, mereka menyatakan Xperience bukan berupa marketplace melainkan konten yang mereka kurasi sendiri.

Pengguna dapat langsung memesan produk yang mereka inginkan melalui fitur Xperience, tidak perlu kembali ke laman utama lalu memilih produk fitur lain untuk membeli produk yang muncul di Xperience.

Salah satu yang mereka berikan melalui Xperience adalah tur lokal yang disediakan operator di daerah tujuan wisata. “Tur-tur lokal di destinasi wisata akan digandeng masuk Traveloka,” kata Terry.

Pembayaran yang dapat digunakan di Xperience sama dengan pembayaran yang berlaku di Traveloka. Saat ini, Traveloka memiliki 40 cara pembayaran, termasuk cicilan Paylater.

Meskipun sub-brand, Terry menegaskan Xperience tidak menjadi entitas maupun aplikasi terpisah dari Traveloka.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait