Terungkap, Komponen Tahan Air Untuk Galaxy S7 dan S7 edge

  • Whatsapp
Samsung Galaxy S7 edge

#HotNews #Samsung #GalaxyS7 #GalaxyS7edge . Mendekati peluncurannya, semua hal tengan ponsel jagoan terbaru Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge terungkap. Spesifikasi maupun fitur yang akan ditawarkannya sudah banyak diperbincangkan. Namun, rumor hanyalah rumor, yang belum bisa dibuktikan kebenarannya.

Beberapa waktu lalu, dua perangkat ini disebutkan bakal dibekali fitur anti-air. Yah, ternyata hal tersebut ada benarnya. Fakta baru mengungkapkan kalau Galaxy S7 dan S7 edge memang akan dibekali fitur tahan terhadap air. Namun, bukan berarti ponsel ini bisa dibawa berenang ke dalam air seperti Sony Xperia, melainkan hanya memiliki fitur water-resistant yang cuma tahan terhadap air hujan atau cipratan air saja alias tidak untuk diajak berendam.

Read More

Hal tersebut diketahui dari website Zauba, web asal India yang khusus memuat informasi tentang dokumen ekspor –impor perangkat smartphone. Menurut Zauba, salah satu komponen “waterproof” antara lain SIM card dan microphone. Komponen tersebut atas nama ponsel dengan kode Samsung SM-G930 yang merupakan Galaxy S7 dan Samsung SM-G935 yang tak lain ialah Galaxy S7 edge.

Beberapa waktu yang lalu, informasi dari Zauba terbukti akurat. Sumber ini menyebutkan kalau Galaxy S7 memiliki layar ukuran 5.1-inch dan S7 edge punya layar lebih lebar 5.5-inch. Menggunakan layar Super AMOLED resolusi Quad HD (1440×2560)p.

Galaxy S7 dan S7 edge memiliki tampang desain seperti pendahulunya Galaxy S6. Ponsel ini akan ditenagai menggunakan prosesor terbaru Snapdragon 820 dan prosesor terbaru Samsung Exynos 8890. Didukung RAM 4GB dan kamera utama 12 MP BRITECELL.

Ingin menyaksikan peluncuran Galaxy S7 dan S7 edge? Tunggu saja sampai 21 Februari mendatang di acara peluncurannya sehari sebelum pameran tahunan MWC 2016 di Barcelona, Spanyol.

 

 

Related posts