Spesifikasi dan Harga Redmi Note 4 Versi RAM 4GB

  • Whatsapp
xiaomi-redmi-note-4-blue-and-black

#Xiaomi #RedmiNote4 #RAM4GB . Tak puas dengan Redmi Note 4 versi standar, Xiaomi bakal meluncurkan Redmi Note 4 versi eksklusif. Ponsel versi anyar ini hadir dengan kapasitas RAM dan memori internal yang lebih besar. Tak hanya itu, jenis prosesornya juga tidak lagi menggunakan prosesor Snapdragon, melainkan akan diperkuat prosesor MediaTek.

Dikutip Mantapps dari Gizmochina, beberapa waktu lalu, Redmi Note 4 versi RAM 4GB didukung memori internal dengan kapasitas yang lebih besar, 64GB. Selain itu, prosesornya mengandalkan MediaTek Helio X20 yang memiliki kecepatan 2.1 Ghz. Sebelumnya, Redmi Note 4 versi standar diperkuat Snapdragon 625.

Muat Lebih

Layarnya masih 5.5 inci resolusi Full HD. Kameranya pun masih 13MP di bagian belakang dan 5MP di bagian depan. Baterainya 4,100 mAh dan mendukung dual SIM. Di bagian belakangnya juga tetap dilengkapi fitur fingerprint scanner dan berjalan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Redmi Note 4 versi anyar ini akan dibanderol seharga $200 atau Rp 2,6 jutaan. Sayangnya, penjualan ponsel ini hanya dilakukan melalui toko setempat, JD.com, Xiaomi mall dan Lynx.

 

Sumber : Gizmochina

Pos terkait