Sony Xperia XA Ultra Diperkenalkan Dengan Kamera Selfie 16 MP OIS

  • Whatsapp
Xperia XA Ultra

#Sony #XperiaXA #MediaTekHelioX10 . Sony resmi meluncurkan ponsel jagoan terbarunya keluarga Xperia X yakni Xperia XA Ultra. Ponsel ini hadir dengan layar berukuran phablet 6-inch 1080p dan dibekali kamera superior.

Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, Xperia XA Ultra diperkuat menggunakan prosesor MediaTek Helio P10 dan dipasangkan bersama RAM 3GB. Sistem operasinya berjalan menggunakan Android 6.0.1 Marshmallow. Selain itu, memori internalnya 16GB yang bisa ditambahkan melalui slot microSD.

Muat Lebih

Ponsel ini menawarkan keunggulan di sektor kamera yang memakai sensor superior 21.5 MP di bagian dengan fitur hybrid autofocus. Yang terbilang menarik, kamera depannya pun memakai sensor combo 16 MP yang tentunya akan menghasilkan foto selfie dengan kualitas terbaik. Ditambah kamera depan ini memiliki fitur OIS yang tetap stabil saat menjepret gambar.

Sayangnya, baterai ponsel ini hanya 2,700 mAh. Tapi, Sony mengklaim kalau kapasitas tersebut bisa bertahan hingga dua hari. Di samping itu, baterai tersebut juga memakai teknologi pengisian cepat dimana untuk pengisian daya 10 menit bisa bertahan hingga 5.5 jam.

Xperia XA Ultra akan mulai dijual di bulan Juli mendatang dengan warna black, white dan lime gold. Sayang, untuk harganya belum diketahui. So, kita tunggu saja dan ikuti terus informasinya di portal Mantapps!

 

Pos terkait