Sony Hadirkan Smartphone Handal 23 Megapiksel

  • Whatsapp
sony-xperia-xa1

#smartphonen #sony #Xperia #xperiaxa1 – Sony kembali menghembuskan angin segar. Perusahaan tersebut baru saja merilis smartphone terbarunya Xperia XA1 di India.

Xperia XA1 merupakan perangkat kelas menengah. Ia dibekali dengan layar berbentang 5 inci yang mendukung resolusi 1.280 x 720. Layar itu masih dilindungi lagi dengan kaca Gorilla Glass.

Muat Lebih

Xperia XA1 sendiri dilengkapi dengan chipset Helio P20 dengan CPU octa-core 64-bit buatan Mediatek. Chipset tersebut dikombinasikan dengan RAM 3 GB dan media penyimpanan berkapasitas 32 GB yang bisa ditingkatkan menggunakan kartu microSD hingga 256 GB.

Yang paling menarik untuk dibahasan adalah Xperia XA1 dilengkapi kamera utama dengan sensor 23 megapiksel dengan bukaan lensa F2.0, hybrid autofokus, dan lampu flash.

Sedangkan pada bagian depan dilengkapi kamera handal 8 megapiksel dengan lensa wide. Kamera tersebut pun juga memiliki bukaan lensa F2.0, sama dengan kamera utama. Xperia XA1 sendiri dijual dengan harga 19.900 Rupee atau sekitar Rp 8 juta.

Pos terkait