Samsung Rilis Galaxy C9 Pro di Indonesia, Harganya?

  • Whatsapp
samsung-galaxy-c9-pro

#Samsung #GalaxyC9Pro #RAM6GB . Samsung akhirnya memboyong salah satu ponsel andalan terbarunya Galaxy C9 Pro di Indonesia. Yang menarik dari ponsel ini antara lain kapasitas RAM-nya tergolong esar dan juga kamera selfie-nya beresolusi superior.

Yah, Galaxy C9 Pro hadir dengan layar berukuran besar 6 inci dengan memakai panel Super AMOLED beresolusi HD. Bodinya sendiri memakai bahan metal dengan desain unibody yang tidak bisa dibongkar pasang. Dikutip dari KompasTekno, beberapa waktu lalu, Galaxy C9 Pro memiliki dukungan RAM 6GB. Dapur pacunya ditenagai menggunakan prosesor octa-core kecepatan 1,95 GHz, Snapdragon 653.

Muat Lebih

Selain itu, memori internalnya pun berdaya tampung leluasa 64GB dan sistem operasinya berjalan menggunakan Android 6.0.1 Marshmallow. Di sektor kameranya pun tak kalah menarik. Terutama pada kamera depannya yang dibekali resolusi superior 16MP dengan sudut pandang luas dan aperture F1.9. Tentunya, berbekal sensor tersebut, kualitas foto selfie yang dihasilkannya tak akan mengecewakan.

Begitu juga kamera belakangnya pun memakai resolusi yang sama, 16MP. Untuk harganya dibanderol sekitar Rp 7 jutaan yang bisa Anda beli melalui gerai Erafone.

 

Sumber : KompasTekno

Pos terkait