Samsung Bixby Bisa Bahasa Indonesia? Ini Jawabannya

  • Whatsapp
Samsung Bixby

#Samsung #Bixby #GalaxyS8 #GalaxyS8+ . Samsung baru saja meluncurkan ponsel jagoan terbarunya Galaxy S8 dan S8+. Yang menarik dari kedua ponsel unggulan ini salah satunya fitur digital assistant yang dinamai Bixby. Fitur ini disebut-sebut sebagai saingannya Siri milik Apple.

Lantas, apakah Bixby sudah mendukung berbagai bahasa di dunia, termasuk Bahasa Indonesia? Yah, Bixby bakal mendukung berbagai bahasa di dunia seperti digital assistant lainnya. Tapi, di awal peluncurannya kali ini baru mendukung dua bahasa saja. Dikutip dari GSMArena, beberapa waktu lalu, Bixby baru bisa digunakan memakai bahasa Inggris dan Korea. Sementara untuk bahasa lainnya belum mendukung. Tapi, bukan tidak mungkin Bixby akan mendukung Bahasa Indonesia kedepannya.

Muat Lebih

Salah satu fitur menarik yang dimilikinya ialah Bixby Vision. Fitur ini bekerja dengan kamera ponsel yang bertugas mendeteksi barang apa saja yang Anda lihat, terutama ketika berbelanja online. Bixby masih terus dikembangkan. Kedepannya, Bixby bakal bisa bekerja dengan beberapa aplikasi. Antara lain panggilan suara, kamera, gallery, setting dan pesan.

Fitur Bixby

Anda ingin merasakan kecerdasan yang dimiliki Bixby? Tunggu kehadiran Samsung Galaxy S8 dan S8+!

 

Sumber : GSMArena

Pos terkait