Resmi Meluncur, Sharp Aquos Z2 Akan Masuk Indonesia

  • Whatsapp
Sharp Aquos Z2

#Sharp #AquosZ2 #MediaTekHelioX20 #RAM4GB . Sharp kembali meluncurkan smartphone terbarunya bernama Sharp Aquos Z2. Ponsel ini resmi diluncurkan di Taiwan dan hadir dengan spesifikasi dan fitur handal. Selain dipasarkan di Taiwan, ponsel ini bakal diluncurkan di Asia Tenggara yakni di Singapura, Indonesia dan India.

Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu,Sharp Aquos Z2 hadir dengan bodi terbuat dari bahan metal dengan layar ukuran 5.5-inch 1080p. Ponsel ini ditenagai menggunakan prosesor berkinerja cepat MediaTek Helio X20 dan didukung RAM 4GB.

Muat Lebih

Selain itu, memori internalnya berkapasitas 32GB. Kamera belakangnya beresolusi 16MP dengan dual LED flash dan PDAF. Ditambah kamera depan yang memadai 8MP dengan bukaan lensa f/1.8, dan sudut pandang 82 derajat.

Ponsel ini juga didukung dual-SIM, dual-standby, koneksi sudah 4G LTE. Baterainya berkapasitas 3000 mAh dengan fitur pengisian cepat MediaTek Pump Express technology yang bisa mengisi daya sebanyak 70% dalam 20 menit.

Menariknya, ponsel ini juga dilengkapi fitur fingerprint scanner dan stereo speaker. Untuk harganya dibanderol sekitar $284 atau Rp 3,7 jutaan.

Tertarik ingin memiliki Sharp Aquos Z2? Tunggu kehadirannya dan ikuti terus informasinya di portal Mantapps!

Pos terkait