Resmi Diperkenalkan, ini Keunggulan Huawei P9 dan P9 Plus!

  • Whatsapp
Huawei P9 dual camera

#HotNews #Huawei #HuaweiP9 #HuaweiP9Plus . Huawei resmi memperkenalkan ponsel jagoan terbarunya Huawei P9 dan P9 Plus. Sesuai rumor yang berkembang selama ini, kedua ponsel anyar Huawei itu hadir dengan menawarkan keunggulan di sektor kameranya dan sejumlah fitur lainnya.Huawei P9 and P9 Plus

Display

Muat Lebih

Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena (4/7/2016), Huawei P9 hadir dengan layar diagonal ukuran 5.2-inch resolusi 1080p dengan panel IPS LCD, sedangkan P9 Plus memiliki layar lebih lebar 5.5-inch. Kedua ponsel ini memiliki bodi yang lebih ramping dari iPhone 6s. Selain itu, bodinya terbuat dari bahan aluminium, sehingga terlihat elegan dan berkelas. P9 Plus juga dibekali fitur 3D Touch seperti yang ada pada iPhone.

Hardware

Huawei P9 dan P9 Plus layak disebut smartphone kelas premium karena selain desainnya berkelas, jeroannya pun handal. Untuk Huawei P9 ditenagai menggunakan prosesor buatan sendiri Kirin 955 yang memiliki inti octa-core kecepatan 2.5 GHz dan didukung RAM 4GB. Selain itu, memori internalnya 64GB.

Ponsel ini juga memiliki versi RAM 3GB dengan memori internal kapasitas 32GB yang bisa diekspansi melalui slot microSD. Untuk versi yang satu ini pastinya akan dibanderol dengan harga yang lebih murah.

Sedangkan untuk Huawei P9 Plus ditenagai memakai prosesor yang sama dan didukung RAM 4GB serta memori internalnya 64GB. Ponsel ini dibekali baterai berkapasitas memadai 4,300 mAh dengan fitur Dual-IC Rapid Charge. Dengan fitur ini, mengisi daya 10 menit bisa dipakai menelpon selama 6 jam.

Kamera

Salah satu keunggulan Huawei P9 dan P9 Plus yang selama ini banyak diperbincangkan ialah di sektor kameranya yang terbilang inovatif. Memakai teknologi dual-camera yang dirancang oleh Leica, perusahan optic asal Jerman.

Sensornya 12 MP di bagian belakang dengan aperture f2.2 dan dual- LED flash. Kamera buatan Leica ini memiliki sejumlah keunggulan tersendiri yang mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Di antaranya mampu mengambil gambar dengan optimal di area gelap dan kurang pencahayaan. Terdapat fitur laser autofocus serta fitur OIS untuk menjepret gambar dengan stabil.

Pos terkait