Resmi Dijual, ini Harga dan Spesifikasi Oppo R7 Plus

  • Whatsapp
Oppo R7 Plus

#Ponsel #OppoR7Plus – Oppo mulai membuka pre-oder ponsel terbarunya Oppo R7 Plus. Ponsel ini mulai dijual secara online di Amerika Serikat. Dibanderol dengan harga lumayan mahal $499 USD atau Rp 6,9 jutaan. Akan tetapi harga tersebut biasanya akan mengalami penurunan bila dipasarkan ke Indonesia.

Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, Oppo R7 Plus akan hadir dengan layar agak lebar ukuran phablet 6-inch dan tersedia warna gold. Menariknya, ponsel ini disertakan dengan headset Bluetooth yang bisa diperoleh secara gratis.

Muat Lebih

Sementara untuk jeroannya, Oppo R7 Plus ditenagai menggunakan prosesor buatan Qualcomm Snapdragon 615 dan dipasangkan dengan RAM 3GB. Selain memiliki jeroan handal, ponsel ini juga ditopang dengan daya baterai terbilang besar 4,100 mAh.

Tak hanya itu, kameranya menggunakan sensor 13 MP di bagian belakang dan kamera selfie 8 MP. Koneksitasnya sudah mendukung jaringan 4G LTE dan berjalan di atas sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang dipercantik dengan tampilan antar muka ColorOS 2.1.

Yang tak kalah menariknya, Oppo R7 Plus juga dibekali fitur fingerprint scanner untuk memperkuat sektor keamanannya.

Kehadiran Oppo R7 Plus akan menjadi pesaing bagi ponsel Android lainnya yang juga baru meluncur seperti Moto X Style, LG G4 dan Nexus 6.

Anda tertarik ingin memiliki Oppo R7 Plus? Kita tunggu saja kehadirannya di pasar Indonesia dan ikuti terus perkembangannya di portal Mantapps!

 

Pos terkait