Redmi 3 Pro RAM 3GB & Fingerprint Scanner Dibanderol Rp 1,8 Jutaan

  • Whatsapp
Xiaomi Redmi 3 Pro

#Xiaomi #Redmi3Pro #Redmi3 . Jika Anda ingin mencicipi ponsel berkinerja cepat dengan dukungan RAM 3GB dan dibekali fitur fingerprint scanner, Redmi 3 Pro bisa menjadi pilihan terbaik. Sebab, selain fitur dan spesifikasinya handal, ponsel varian terbaru dari Redmi 3 itu dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Ponsel ini bakal jadi pesaing berat ponsel lain di kelasnya. Seperti dikutip Mantapps dari GizmoChina, beberapa waktu lalu, Redmi 3 Pro menawarkan fitur fingerprint scanner yang diletakan di bagian belakang ponsel.

Muat Lebih

Selain itu, ponsel ini juga mengalami peningkatan di sektor RAM-nya, dari 2GB ke 3GB. Memori internalnya pun memiliki dua pilihan 16GB dan 32GB yang masing-masing bisa ditambahkan melalui slot microSD sampai 28GB.

Dari sisi layar dan jeroannya Redmi 3 Pro sama dengan versi originalnya memakai ukuran 5-inch 720p dan jeroannya ditenagai menggunakan prosesor octa-core Snapdragon 616 yang dipasangkan dengan pengolah grafis Adreno 405. Kameranya pun sama memakai sensor 13 MP di bagian belakang dan 5 MP di bagian depan.

Koneksinya sudah mendukung 4G LTE, dual-SIM serta baterai kapasitas besar 4100 mAh yang mampu bertahan lebih lama. Ponsel ini juga hadir dalam beberap varian warna berbeda grey, gold dan rose gold yang bisa Anda pilih sesuai selera.

Untuk harganya, Redmi 3 Pro dibanderol $138 atau Rp 1,8 jutaan untuk versi memori internal 16GB. Tertarik ingin memiliki ponsel dengan fitur fingerprint ini? Tunggu kehadirannya dan ikuti terus informasinya di portal Mantapps!

 

 

Pos terkait