Oppo R7s Hadir Dengan RAM 4GB dan Layar 5.5-inch AMOLED

  • Whatsapp
OppoR7s Oke

#Ponsel #OppoR7s – Oppo kembali memperkenalkan ponsel jagoan terbarunya yang diberi nama Oppo R7s. Keluarga R7 ini diperkanalkan di GITEX Dubai dan akan diluncurkan ke beberapa negara Asia, Eropa dan Amerika Serikat dalam waktu dekat ini.

Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, selain desainnya ramping, Oppo R7s memiliki spesifikasi handal dan fitur yang menarik. Ponsel ini mengusung layar ukuran 5.5-inch 1080p AMOLED yang dilapisi 2.5D glass. Dengan dimensi 151.8 x 75.4 x 6.95 mm dan berat 155 gram.

Muat Lebih

Untuk memacu kinerjanya, Oppo R7s diperkuat prosesor Snapdragon 615 dan dipasangkan dengan RAM berkapasitas besar 4GB. Dilengkapi pula memori internal 32GB yang bisa diekspansi melalui slot microSD. Ponsel ini berjalan menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang dipercantik tampilan antar muka ColorOS 2.1.

Tak hanya itu, ponsel ini juga memiliki sensor kamera 13 MP di bagian belakang dan 8 MP kamera depan untuk selfie maupun video chat. Sementara untuk menunjang kelancaran kinerjanya ditopang daya baterai kapasitas 3070 mAh dengan fitur VOOC Flash Charge yang mampu mengisi daya dengan lebih cepat.

Oppo R7s akan dipasarkan ke pasar Asia minggu ini. Sementara untuk pasar Eropa dan AS akan hadir dibulan Desember. So, kita tunggu saja dan update terus informasinya di portal Mantapps!

 

Pos terkait