Oppo A30, Ponsel Mirip OnePlus X Punya Spesifikasi Gahar

  • Whatsapp
Oppo A30 Mantapps

#HotNews #Oppo #OppoA30 #OnePlusX . Setelah memperkenalkan teknologi baterai dengan pengisian cepat Super VOOC di MWC 2016, Oppo kembali merilis ponsel barunya seri Oppo A30. Ponsel ini sudah masuk daftar resmi di website Oppo dan tak lama lagi akan segera meluncur di pasaran.

Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, Oppo A30 punya tampang sangat identik dengan OnePlus X. Namun, meski demikan tak masalah karena antara Oppo dan OnePlus masih satu afiliasi perusahaan.

Muat Lebih

Ponsel ini hadir dengan spesifikasi yang lumayan gahar. Memakai layar ukuran 5-inch 1080p. Jeroannya ditenagai mengunakan prosesor Snapdragon 800 yang memiliki inti quad-core kecepatan 2.0 Ghz dan didukung RAM 3GB. Memori internalnya 16GB dan berjalan memakai sistem operasi Android Lollipop.

Sementara untuk kameranya memakai sensor 13 MP di bagian belakang dengan LED flash dan juga kamera depan 8 MP untuk selfie atau video chatting. Koneksitasnya cukup komplit, sudah mendukung 4G LTE, 3G, 2G, WiFi 2.4GHz 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, and GLONASS.

Untuk haranya, Oppo A30 dibanderol dengan harga cukup bersaing $306 atau Rp4,1 jutaan. Tertarik ingin memiliki ponsel kembaran OnePlus X ini? Tunggu kehadirannya di pasar Indonesia!

Pos terkait