Mulai Dijual Secara Global, ini Harga Oppo F1 Plus

  • Whatsapp
Oppo F1 Plus Mantapps

#Oppo #OppoF1 #OppoF1Plus . Oppo sukses merilis ponsel andalan terbarunya Oppo F1, ponsel yang berjuluk “selfie expert”. Tak cukup satu, Oppo F1 juga memiliki varian lain yaitu Oppo F1 Plus. Ponsel ini bakal dijual secara global mulai pertengahan April ini di beberapa Negara.

Salah satunya India, China, Australia, dan Negara Asia tenggara. Sedangkan untuk benua Eropa akan mulai dijual pada bulan Mei dengan harga €389 atau Rp 5,7 jutaan. Untuk pasar pasar India dan Asia Tenggara serta Afrika Utara harganya dipatok sekitar $400 atau Rp5,2 jutaan.

Muat Lebih

Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, Oppo F1 Plus hadir dengan resolusi kamera yang lebih tinggi dari versi originalnya dengan sensor kamera depan yang superior hingga 16 MP. Kamera ini memiliki bukaan lensa f/2.0 dengan sudut pandang hingga 78.1 derajat. Sedangkan kamera belakangnya hadir dengan resolusi lebih rendah 13 MP dengan 5 elemen lensa aperture f/2.2 dan 80.6 derajat FoV.

Oppo F1 Plus memiliki layar ukuran 5.5-inch 1080p AMOLED dan ditenagai menggunakan prosesor octa-core MediaTek Helio P10 dan didukung RAM 4GB. Selain itu, memori internalnya 32GB yang bisa diekspansi sampai 64GB.

Ponsel ini juga dibekali kapasitas baterai 2,850 mAh dengan teknologi pengisian cepat VOOC Flash Charge.

Tertarik ingin memiliki Oppo F1 Plus? Tunggu saja kehadirannya dan ikuti terus informasinya di portal Mantapps!

Pos terkait