Moto M Resmi Meluncur

  • Whatsapp
moto-m

#Moto #M #Smartphone – Perangkat handal Moto M akhirnya resmi meluncur. Tepat sekali, seperti di kabarkan sebelumnya, pada Moto M saat ini dibenamkan sederet keunggulan yang akan membuat kamu para penggunanya semakin penasaran.

Ya, Moto M dibentuk dengan layar selebar 5,5 inch, beresolusi 1.920 x 1.080 pixel, dilengkapi dengan kaca melengkung 2,5D. Sebagai otaknya, Moto M memakai MediaTek Helio P15 octa core 2,2 GHz, GPU Mali-T860MP2 dengan RAM-nya berkapasitas 4 GB dan storage internal 32 GB.

Muat Lebih

Moto M pun semakin mewah dengan kamera belakang beresolusi 16 MP dan kamera depan 8 megapixel dilengkapi dengan phase detection autofocus (PDAF).

Tak hanya itu pada Moto M juga dilengkapi sensor sidik jari, yang letaknya tepat di bawah kamera. Semakin memukau dengan baterai super berkualitas 3.050 mAh.

Dengan kode XT1662 Moto M dikabarkan akan akan mulai dijual pada 11 November mendatang dengan harga USD 295 atau sekitar Rp 3,8 juta (USD 1 = Rp 13.000).

Sedangkan Moto M dengan kode XT1663 sudah berada dalam daftar ponsel yang akan diuji oleh Ditjen Sumber Daya Perangkat Pos Informatika (SDPPI) Kementerian Kominfo.

Moto M dengan status pendaftaran XT1663 masih SP3 yang artinya masih di tahap awal. Jadi belum begitu jelas apakah ponsel Moto M akan benar-benar masuk Indonesia atau tidak.

 

 

 

 

 

 

Countributor: Wieke

Pos terkait