Mi Max 2 Hadir Dengan Baterai Jumbo, Tapi CPU Turun

  • Whatsapp
Mi Max 2

#Xiaomi #MiMax2 #RAM4GB . Xiaomi resmi merilis Mi Max 2, ponsel penerus Mi Max yang dirilis bulan Mei tahun lalu. Mi Max 2 mengalami sejumlah pembaharuan, terutama peningkatan di sektor daya baterainya. Desainnya pun agak berbeda dari pendahulunya.

Dikutip dari Gizmochina, beberapa waktu lalu, Xiaomi Mi Max 2 tetap berlayar lebar dengan memakai ukuran 6.44 inci. Namun, tampilan desainnya sedikit beda, terutama pada antenna band di bagian atas dan bawahnya. Selain itu, di bagian belakangnya tetap memiliki sensor fingerprint scanner.

Muat Lebih

Yang menjadi kelebihan Mi Max 2 yakni daya baterainya yang tergolong jumbo dengan kapasitas 5300 mAh. Sebelumnya, Mi Max didukung daya 4850 mAh. Dengan baterai sebesar itu, Mi Max 2 bisa digunakan untuk memutar video hingga 18 jam. Ponsel ini juga bisa dipakai bermain game hingga 9 jam. Dan jika hanya untuk panggilan suara dan musik, mampu bertahan  hingga 57 jam. Selain itu, Mi Max 2 memiliki dukungan fitur pengisian cepat QC 3.o yang mampu mengisi sebanyak 68% dalam satu jam.

Sayangnya, untuk dapur pacunya masih mengandalkan Snapdragon 625. Padahal Mi Max sebelumnya menggunakan Snapdagon 650. Prosesor yang digunakan Mi Max 2 seharusnya mengalami peningkatan, minimal memakai Snapdragon 660, prosesor kelas menengah yang belum lama ini diperkenalkan Qualcomm.

Untuk kapasita RAM-nya tetap 4GB dengan pilihan memori internal 64GB dan 128GB. Di sektor kameranya mengalami peningkatan dengan sensor 12MP IMX386. Sensor kamera ini sama seperti yang digunakan pada smartphone andalan terbarunya, Mi 6. Sensor ini  mengalami peningkatan menjadi 1.25um yang mampu membidik gambar dengan kualitas lebih baik serta didukung fitur PDAF, dual tone LED flash dan dynamic range.

Soal harga, Mi Mix 2 dibanderol sekitar $248 atau Rp 3,3 jutaan untuk versi RAM4GB+64GB. Sedangkan versi RAM 4GB+128GB dibanderol seharga $291 atau Rp 3,8 jutaan.

Tertarik ingin memiliki Mi Mix 2? Tunggu kehadirannya di pasar Indonesia!

 

Sumber : Gizmochina

Pos terkait