Meluncur, ini Fitur Unggulan & Harga Nubia Z11 Mini S!

  • Whatsapp
zte-nubia-z11-mini-s

#ZTE #NubiaZ11MiniS #RAM4GB . ZTE akhirnya meluncurkan ponsel jagoan terbarunya bernama Nubia Z11 Mini S. Ponsel ini hadir brtepatan dengan hari ulang tahun Nubia yang keempat sebagai sub-brand dari ZTE. Nah, karena bertepatan dengan momen kelahirannya, ponsel anyar tersebut dibanderol dengan harga yang terjangkau.

nubia-z11-mini-s

Muat Lebih

Tapi, meski harganya ramah di kantong, ponsel tersebut tetap menyuguhkan fitur yang tak bisa dipandang sebelah mata. Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, Nubia Z11 Mini S hadir dengan kamera beresolusi tinggi 23MP di bagian belakang dan kamera belakangnya sudah 13MP. Tentunya, berkat fitur kamera yang dimilikinya, ponsel ini cocok bagi penghobi selfie maupun mobile fotografi.

Dari sisi hardware-nya pun tak main-main. Faktanya, ponsel ini ditenagai menggunakan prosesor handal Snapdragon 625 SoC yang memiliki inti octa-core kecepatan hingga 2.0 GHz. Prosesor ini juga dipasangkan dengan RAM berkapasitas 4GB. Selain itu, media penyimpanannya cukup leluasa dengan pilihan memori internal 64GB dan 128GB.

Ponsel ini hadir dengan layar erukuran ideal 5.2-inch full HD dengan desain yang stylish dan tipis berkat ketebalan yang hanya 7.6mm. Memiliki dukungan koneksi 4G LTE, Bluetooth 4.1, dual-SIM dengan hybrid slot dan sistem operasinya menggunakan Android 6.0 Marshmallow.

Tak cukup disitu, ponsel ini juga dilengkapi fitur fingerprint scanner di bagian belakangnya. Sedangkan untuk urusan dayanya ditopang baterai dengan kapasitas memadai 3,000 mAh.

Nubia Z11 Mini S dihargai $220 atau Rp2,8 jutaan untuk varian 64GB dan $280 atau Rp 3,6 jutaan untuk varian 128GB.

 

Pos terkait