Melenggang di Indonesia, Meizu M2 Note Dibanderol Rp 1,9 Jutaan

  • Whatsapp

#Smartphone #Meizu #MeizuM2Note – Meizu kembali memberikan angin segar di dunia smartphone. Pasalnya produsen asal China tersebut telah resmi meluncurkan smartphone teranyarnya di Indonesia. Perangkat tersebut tidak lain adalah Meizu M2 Note dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Seperti halnya Xiaomi, salah satu aspek menarik dari smartphone handal tersebut yaitu sistem operasinya.  Meizu M2 Note dijalankan dengan sistem operasi berbasis Android 5.1 dengan tampilan antarmuka yang dikembangkan sendiri bernama Flyme OS.

Muat Lebih

Perusahaan mengklaim sampai saat ini Flyme telah digunakan setidaknya 20 juta pengguna di China. Strategi Corporation Director Meizu, Ross Wang juga mengatakan meski perangkat tersebut saat ini masih menyasar pengguna muda. Namun tidak menutup kemungkinan kedepan perangkat tersebut  juga akan digunakan untuk kalangan dewasa.

Meizu M2 Note sendiri dilengkapi layar 5,5 inci, resolusi 1.080 piksel alias full HD, kepadatan layar berkisar 403 ppi, berteknologi laminasi GFF penuh sehingga dapat digunakan untuk meminimalisir bayangan yang tampak pada layar.

Menariknya, kualitas handal Meizu ini ternyata dalam waktu dekat sudah bisa Anda nikmati. Manager Public Relation Lazada Indonesia, Tania Amalia, mengatakan smartphone ini akan tersedia pada 7 Agustus di Lazada. Pembelian dapat dilakukan pada 14 Agustus dengan harga Rp1,99 juta.

 

 

Contributor : Wike

Sumber : (dari berbagai sumber)

Pos terkait