Meizu Pro 6 Rose Gold dan Flames Red Resmi Diperkenalkan

  • Whatsapp
Meizu Pro 6 Rose Gold

#Meizu #MeizuPro6 #RAM4GB #MediaTekHelioX25 . Meski cukup lama dirumorkan, Meizu Pro 6 tak kunjung menampakan wujudnya. Barulah kali ini ponsel anyar Meizu ini terlihat dengan dua warna Rose Gold dan Flames Red. Meizu Pro 6 sendiri merupakan ponsel flagship yang dibekali spesifikasi handal dan juga fitur menarik.

Ponsel ini hadir dengan layar berfitur 3D Touch seperti iPhone 6s. Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, Meizu Pro 6 memiliki layar 5.2-inh FullHD. Jeroannya dipersenjatai menggunakan prosesor cepat MediaTek Helio X25 dan dipasangkan bersama RAM 4GB. Selain itu, memori internalnya 32GB dan 64GB.

Read More

Kameranya menggunakan sensor superior 21 MP dengan bukaan lensa f/2.2, 31mm dengan fitur phase detection & laser autofocus. Yang tak kalah menarik dari fitur kamera ini yakni 10-LED flash yang sangat mendukung untuk photografi di malam hari.

Layarnya sendiri memiliki ukuran 5.2-inch Super AMOLED dengan pelindung Gorilla Glass 4. Dan, sistem operasinya berjalan menggunakan Android 6.0 Marshmallow. Ponsel ini juga didukung fitur fingerprint scanner.

Untuk harganya Meizu pro 6 dibanderol sekitar CNY 2499 ($380) atau Rp 5 jutaan untuk versi memori internal 32GB. Sedangkan untuk versi kedua yang memakai memori internal 64GB dibanderol CNY 2799 ($425) atau Rp 5,6 jutaan.

 

Related posts