Mau Tau, 5 Kisah Unik Seputar Pokemon Go? Inidia..

  • Whatsapp
pokemon-go-2

#Pokemon #PokemonGo #Game – Demam Pokemon masih berlanjut, bahkan memberikan dampak yang luar biasa bukan saja didunia mobile. Lihat saja, belum lama dirilis banyak restoran bahkan usaha-usaha kecil diramaikan dengan penampilan produk yang berhubungan dengan Pokemon.

Sejumlah kejadian unik dan lucu seputar pokemonpun ikut meramaikan media. Mau tau kejadian  unik apa saja yang terus meyelimuti Pokemon Go. Berikut..

Muat Lebih

pokemon-go-3

 

Tagihan Hingga Rp 65 Juta

Disela waktu senggangnya seorang Atlet Olimpiode 2016 senam lantai, Kohei Uchimura menyempatkan waktunya untuk terus berburu Pokemon Go. Lalu apa yang terjadi? ya, tanggihan data ponselnya langsung membengkak  hingga 500.000 Yen atau berkisar Rp 65 juta.

Iran Memblokir Pokemon Go

Populer di kalangan pengguna smartphone dunia, tak menghalangi Dewan Tinggi Ruang Virtual Iran untuk memblokir game buming Pokemon Go. Alasannya, tak lain tentang keamanan.

Tiongkok Sempat Melarang Pokemon Go

Bukan saja Iran, Tiongkok dikabarkan sempat menolak Pokemon Go. Larangan ini didasarkan dengan ketakutan kalau game tersebut digunakan untuk memata-matai kekuatan militer mereka.

Pokemon Go Legenda Berhasil Ditangkap

Heboh, sebuah Screen shoot menampilkan legenda yang menjadi simbol tim Mystic nongol di sebuah Gym yang berada di kota Ohio, Amerika Serikat. Kait Covey selaku pemilik Articuno mengatakan, ia mendapat Pokemon tersebut dari Niantic langsung.

Master Pokemon Go Pertama di Dunia

Ya, hanya dua minggu saja Nick Johnson mampu mengumpulkan 142 jenis Pokemon di dalam game. Itulah mengapa Nick Johnson saat ini dianggap sebagai master Pokemon.

Hanya sembilan jenis Pokemon saja yang belum ditemukan oleh Nick. Dan saat ini Nick pun didekati dan disponsori oleh Expedia dan Marriot Rewards untuk menangkap Pokemon yang tersisa di seluruh dunia.

Menarik bukan..

 

 

 

 

 

 

 

 

Countributor: Wieke

 

Pos terkait