LG6+ Hadir Dengan Memori 128GB Plus Qi Wireless

  • Whatsapp
LG G6+ Mantapps

#LG #LGG6+ #Snapdragon821 . LG meluncurkan smartphone flagship versi terbarunya LG G6+. Ponsel ini merupakan varian baru dari LG G6 yang dirilis bulan Maret 2017 yang lalu. Lalu, apa kelebihan yang ditawarkan LG G6+? Yah, ponsel ini hadir dengan ruang memori internal dua kali lebih besar dari versi sebelumnya. Juga didukung fitur baru yang tak dimiliki pendahulunya.

Dikutip dari GSMArena, beberapa waktu  yanglalu, LG G6+ menawarkan keunggulan di sektor memori internalnya dengan kapasitas 128GB. Sebelumnya, LG G6 hanya memiliki dua pilihan memori internal, 32GB dan 64GB. Untuk jeroannya masih tetap diperkuat prosesor Snapdragon 821 dan didukung RAM 4GB.

Muat Lebih

Selain itu, fitur baru yang disematkan di LG G6+ yakni fitur Qi wireless charging, sehingga pengisian daya bisa dilakukan tanpa kabel atau hanya menggunakan charging dock. Soal konsumsi daya baterai, ponsel ini juga didukung fitur bawaan Low Power Consumption dari Qualcomm. Berkat fitur ini, penggunaan daya baterai bisa lebih hemat dan optimal.

Menariknya lagi, LG G6+ hadir dengan beberapa pilihan warna menarik, antara lain Optical marine Blue, Optical Terra Gold dan Optical Black. Plus, fitur Hi-Fi quad audio dan dilengkapi headphone berkelas premium B&O yang akan membuat aktivitas bermusik Anda lebih menyenangkan.

Sayangnya, untuk informasi harga LG G6+ belum diketahui. Akankah ponsel versi anyar ini dirilis di Indonesia? Tunggu saja perkembangan informasinya di portal Mantapps!

 

Sumber : GSMArena

Pos terkait