LG U Hadir Dengan CPU Octa-Core, ini Harganya

  • Whatsapp
lg-u

#LGU #Android6.0Marshmallow . LG kembali menghadirkan ponsel anyarnya bernama LG U. Ponsel ini akan menambah jajaran ponsel papan tengah dengan budget terjangkau di kelasnya.

Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena, beberapa waktu lalu, LG U hadir dengan layar berukuran 5.2-inch full HD dengan dimensi 147.6 x 73.2 x 7.7mm dengan bobot yang ringan hanya 135 gram. Di bagian dalam ponsel ini diperkuat menggunakan prosesor octa-core kecepatan 1.14 GHz yang dipasangkan bersama RAM 2GB. Namun, belum diketahui jenis prosesor yang digunakannya.

Muat Lebih

Selain itu, ponsel ini didukung media penyimpanan dengan kapasitas 32GB yang bisa diekspansi melalui slot microSD. Ditopang daya baterai 3,000 mAh dan berjalan menggunakan Android 6.0 Marshmallow. Sedangkan di sisi kameranya memiliki sensor 13MP di bagian depan dan 8MP kamera depan untuk selfie atau video chatting.

Untuk harganya, LG U dibanderol $345 atau Rp 4,4 jutaan. Sayangnya, saat ini LG U baru dipasarkan di Negara asalnya Korea Selatan dan belum diketahui apakah akan dipasarkan secara global.

Pos terkait