LG G5 Terlihat Gunakan Dual-Kamera & Fingerprint Sanner

  • Whatsapp
LG G5 Mantapps

#Rumors #LG #LGG5 #FingerprintScanner #Snapdragon820 . Tak lama lagi ponsel jagoan terbaru seri LG G5 akan segera diperkenalkan. Namun, beberapa hari sebelum itu bocoran gambar utuh ponsel ini sudah lebih dulu dibocorkan. Dari gambar tersebut terlihat kalau LG G5 benar-benar menggunakan dual-camera di bagian belakangnya dan seluruh bodinya terbuat dari bahan metal.

Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, sesuai rumor yang berkembang LG G5 memang membawa perubahan di sektor kameranya. Ponsel ini memakai teknologi dual-camera yang tentunya bakal menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik.

Muat Lebih

Selain itu, ponsel ini juga dibekali fitur fingerprint scanner untuk keperluan sistem keamanan maupun keperluan pembayaran digital. Sedangkan untuk jeroannya bakal ditenagai menggunakan prosesor terbaru Snapdragon 820 SoC yang diketahui merupakan prosesor yang tercepat saat ini.

Di samping itu, didukung RAM 4GB serta USB tipe C. Beberapa waktu yang lalu ponsel ini juga disebutkan bakal hadir dengan fitur Always On dimana notifikasi SMS, panggilan telepon, medsos, email, waktu, tetap terlihat meski ponsel dalam keadaan mati.

Sementara untuk harganya belum diinformasikan. LG G5 bakal segera hadir tanggal 21 Februari ini di pameran tahunan Mobile World Congress (MWC 2016) di Barcelona, Spanyol.

 

Pos terkait