LG G4 Stylus Mengawali Debutnya di Yunani

  • Whatsapp

Pekan keempat Juli 2015 ini LG meluncurkan ponsel anyar yang disebut LG G4 Stylus. Smartphone yang diperuntukan bagi kelas menengah ini mengawali debutnya di benua Eropa, tepatnya di Yunani. Sebenarnya, ponsel ini bukanlah produk terbaru, melainkan rebrand dari LG G Stylo yang meluncur bulan Mei lalu.

Seperti dikutip Mantapps dari PhoneArena, beberapa waktu lalu, LG G4 Stylus diperkuat prosesor Snapdragon 410 Soc buatan Qualcomm dan didukung RAM 1GB. Chipset ini punya kecepatan 1.2GHz dan mendukung komputasi 64-bit serta jaringan 4G LTE. Berjalan dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Muat Lebih

Selain itu, dibekali pula kamera utama 8 mega-piksel dan kamera depan 5 mega-piksel untuk membidik foto selfie maupun video call. Sementara untuk menyimpan data, disediakan memori internal 16GB yang bisa ditambahkan hingga 128GB melalui slot microSD.

Ponsel ini mengusung layar ukuran phablet 5.7-inch resolusi 720 x 1280 dengan densitas 258ppi. Dan, untuk memperlancar kinerjanya ditopang baterai berkapasitas 3000 mAh. Menariknya, ponsel ini dibekali perangkat stylus untuk mempermudah pengoperasiannya.

Di Yunani, LG G4 Stylus dibanderol dengan harga $289 USD atau sekitar Rp 3,7 jutaan. Harga tersebut kemungkinan akan mengalami penurunan jika ponsel ini masuk ke pasar Indonesia. Kita tunggu saja dan perbaharui terus informasinya melalui portal Mantapps!.

 

Penulis : Amir R

Pos terkait