Hot NewsLenovo

Lenovo ZUK Z1 Versi Internasional Gunakan Cyanogen OS 12.1

#LenovoZUKZ1 – Tak hanya dijual untuk pasar China, Lenovo ZUK Z1 juga diluncurkan untuk pasar Internasional. Ponsel ini mulai debutnya di Spanyol dan Perancis melalui onlineshop eBay. Ponsel ini hadir dengan sistem operasi Cyanogen OS 12.1 yang merupakan modifikasi dari Android 5.1.1 Lollipop.

Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, Lenovo ZUK Z1 menawarkan spesifikasi yang sama dengan versi sebelumnya yang diperkenalkan pada bulan Agustus lalu. Memakai layar ukuran phablet 5.5-inch 1080p.

Untuk memacu kinerjanya dibekali prosesor handal Snapdragon 801 dan dipasangkan dengan RAM 3GB. Selain itu, untuk keperluan media penyimpanannya disediakan memori internal 64GB yang bisa diekspansi melalui slot microSD.

Di sektor kameranya menggunakan sensor 13 MP LED flash di bagian belakan dan 8 MP di bagian depan untuk selfie maupun video call. Sementara untuk menunjang kelancaran kinerjanya ditopang daya baterai dengan kapasitas lumayan besar 4,100 mAh.

Menariknya, ponsel ini sudah dibekali fitur fingerprint untuk melapisi sistem keamanannya. Didukung dual-SIM, USB tipe C yang memiliki kelebihan transfer data lebih cepat serta koneksi 4G LTE.

Ponsel ini dijual seharga €279.99 atau sekitar Rp3,9 jutaan. Sayangnya, belum diketahui apakah ponsel ini akan dijual juga di Indonesia atau tidak. Tapi tak menutup kemungkinan Lenovo ZUK Z1 diboyong juga ke pasar Indonesia.

So, kita tunggu saja kehadirannya dan ikuti terus perkembangan informasinya di portal Mantapps!

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Back to top button
Close
Close