Lenovo Bawa Hadir Smartphone Modular 2 Varian Moto Z dan Moto Z Force

  • Whatsapp
ponsel-modular-mot-z-dan-moto-z-force

#hotnews #smartphone #lenovo #motoz #motozforce #modular #motorolalenovo – Moto z dan Moto Z Force diperkenalkan oleh Lenovo pada ajang Android Tech World 2016  ponsel modular ini berbeda dengan yang di keluarkan LG, ide ponsel modular ini membuat ponsel bisa berubah dalam sekejap, ponsel Anda bisa berubah menjadi apa saja dalam sekejap seperti sulap.

spesifikasi dari ponsel modular yaitu Moto Z dengan tebal desain body hanya 5,2 mm, memiliki  layar 5,5 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 820, didukung dengan RAM 4 GB, dan memori penyimpanan data 32 GB atau 64 GB. Baterai sendiri memiliki kapasitas 2.600 mAH diklaim mampu bertahan hingga 30 jam dan dilengkapi fitur turbo charging layaknya fast charging.

Muat Lebih

Menggunakan charger bernama TurboPower 15, perangkat ini bisa hidup selama 8 jam hanya dengan pengisian daya selama 15 menit. Sean Chau, SVP Soft Engineering Motorola mengatakan, baterai Moto Z bisa diisi ulang sebanyak 50 persen hanya dalam 20 menit.

Kamera utamanya 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel dengan lensa wide-angle. Kamera dari Moto Z ini dilengkapi dengan sistem stabilisasi optik dan autofokus laser untuk pengambilan gambar yang stabil dan cepat fokus.

Lanjut ke Moto Z Force, spesifikasi hardware-nya hampir sama. Cuma yang membeda pada ketebalan body ponsel 6,99 mm, baterai yang lebih besar kapasitasnya 3.500 mAH, dan serta kamera utama yang lebih besar 21 MP. Moto Z Force dilengkapi dengan fitur anti-pecah (shattered shield) dan kapasitas baterai yang lebih besar.

Dua ponsel ini sudah menggunakanSistem Android Marshmallow dan USB Type-C. lalu tidak ada jack audio 3,5 mm dalam Moto Z dan Moto Z Force, itu sebabnya ponsel tersebut bisa begitu tipis.

Ada tiga modul atau bisa “lepas pasang” yang telah disiapkan oleh Motorola untuk Moto Z, yakni modul untuk proyektor (InstaShare Projector) yang bisa menampilkan gambar ukuran 70 inci, kemudian modul speaker (JBL SoundBoost) yang bisa bertahan selama 10 jam pemakaian untuk memutar musik audio, dan modul baterai (Power Pack) tambahan untuk memperpanjang umur baterai selama 20 jam.

Moto Z, Moto Z Force, dan modul Moto Mods akan tersedia secara global mulai September 2016. soal harga belum ada pengumuman pasti berapa harga yang akan di tawarkannya.
sumber : berbagai sumber lainnya

Pos terkait