Lagi Tanpa Sengaja Asik Cari Monster, Malah Ketemu Mayat

  • Whatsapp
lagi-ketemu-mayat

#hotnews #game #smartphone #pokemongo – Banyak kejadian aneh dan kejadian tren saat ini ketika bermain “Pokemon Go” diiringi kejadian-kejadian unik. Ada pemain yang menabrak mobilnya sendiri, ada juga yang jadi korban perampokan karena terlalu fokus berburu Pokemon.

Kejadian lain yang cukup bikin bulu kuduk merindi yaitu dialami pemain Pokemon Go di dua kota di Amerika Serikat, yakni Wyoming dan New Hampshire. Pekan lalu, pemain di Wyoming menemukan mayat saat mengeksplor lokasi persembunyian Pokemon.

Kejadian serupa dialami seorang pemain di New Hampshire pada awal pekan ini, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo dan dirangkum oleh kami,

Pemain di New Hampshire menemukan mayat mengambang di aliran sungai saat bertualang di Rotary Park. Taman untuk publik itu populer sebagai lokasi yang banyak membenamkan Pokestop. Singkat cerita, dia menemukan mayat mengambang, ia segera melapor ke kepolisian setempat. Mayat tersebut lalu diamankan dan bakal diinvestigasi lebih lanjut.

Insiden ini mengingatkan bahwa ada banyak hal di sekitar kita yang mungkin luput dari perhatian karena kita hanya duduk dan berdiam di satu tempat.

 

sumber : berbagai sumber lainnya

Pos terkait