Labphone, Ponsel Untuk Para Developer Dengan Spesifikasi Canggih

  • Whatsapp
XDA Labphone

#HotNews #XDA #Labphone . XDA, yang selama ini dikenal sebagai forum para developer terbesar mulai terjun ke bisnis hardware dengan menghadirkan ponsel khusus bagi para developer ponsel. Yah, ponsel rancangan XDA dinamakan Labphone.

Disebut ponselnya para developer lantaran Labphone bisa untuk kegiatan seperti root, flash maupun eksperimen. Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, Labphone hadir dengan spesifikasi tinggi dan juga dibekali lebih dari 6 aplikasi yang menunjang kegiatan para developer.

Muat Lebih

Ponsel ini memiliki layar ukuran 5.5-inch Super AMOLED yang dilapisi anti-gores Gorilla Glass 4. Untuk kelancaran kerja kegiatan developer, jeroan Labphone ditenagai menggunakan prosesor tangguh keluaran terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 820 SoC dan didukung RAM 4GB serta pengolah grafis Adreno 530.

Selain itu, memori internalnya cukup leluasa 32GB yang bisa diekspansi melalui slot microSD. Di sektor kamera utamanya menggunakan sensor yang sama dngan Nexus 6P dan Nexus 5X dengan fitur OIS 2.0 dan juga kamera depannya 8 MP.

Agar tak mengganggu saat dipakai bekerja, Labphone juga ditopang daya berkapasitas besar 4500 mAh yang memiliki daya tahan cukup lama. Baterai ini juga didukung fitur pengisian cepat Quick Charge 3.0 yang mampu mengisi daya penuh hanya 1 jam 20 menit menggunakan wireless charging.

Labphone juga sudah teruji memiliki kecepatan kinerja yang tergolong tinggi dengan perolehan skor AnTuTu mencapai 125,223 yang tak jauh berbeda dengan kecepatan Galaxy S7.

Untuk harga dan informasi ketersediaanya akan diinformasikan dalam waktu yang tak terlalu lama lagi. So, kita tunggu saja dan ikuti terus informasinya di portal Mantapps!

 

 

Pos terkait