Kursus Machine Learning Gratis dari Google

  • Whatsapp
google-kursus

#google # MachineLearningCrashCourse #kursus –  Untuk Indonesia, Google dikabarkan telah meluncurkan program pelatihan online Machine Learning Crash Course (MLCC) yang bisa diikuti secara gratis oleh para pengembang aplikasi ( developer).

Machine Learning Crash Course sendiri merupakan salah satu cara yang populer untuk memulai belajar Machine Learning.

Muat Lebih

Oleh pihak Google, Program tersebut resmi dibuka dalam acara Google Developer Showcase di Jakarta,  Kamis (6/12/2018) kemarin.

Dengan adanya kursus ini, diharapkan bisa membantu developer belajar tentang dasar dan ketrampilan Machine Learning untuk membantu memecahkan masalah di dunia nyata. Dan saat ini, program MLCC telah diikuti oleh dua juta orang di dunia.

Kursus MLCC Google mencakup latihan pemrograman, visualisasi yang interaktif, dan video dari pakar Machine Learning Google.  Program ini merupakan langkah baru bagi Google setelah melatih 110.000 developer di Indonesia.

Google menyanggupi untuk melatih 100.000 developer teknologi web dan mobile hingga tahun 2020. Komitmen itu ternyata bisa dikejar dua tahun lebih cepat oleh Google.

William Florence, Global Head, Developer Training, Google, mengatakan, saat ini Google telah menggandeng lebih dari 500 fakultas di 470 universitas di Indonesia. Program DSC juga telah diikuti lebih dari 20.000 siswa dari 24 kota dan membentuk 59 komunitas DSC di seluruh Indonesia.

Sementara untuk program Kejar, sebanyak 17.000 developer telah berhasil menyelesaikan kursus dan 2.000 di antaranya mengambil kursus ke tingkat yang lebih tinggi.

 

 

Countributor: Mantapps

 

Pos terkait