Kecepatan Samsung Galaxy S7 edge Capai 134K

  • Whatsapp
Samsung Galaxy S7 edge

#HotNews #Samsung #GalaxyS7 #GalaxyS7edge . Menjelang hari peluncurannya, Galaxy S7 edge perlahan lahan mulai terungkap. Yang terbaru bocoran mengenai kecepatan kinerjanya. Setelah dites dengan AnTuTu, skor benchmark ponsel ini terbilang tinggi.

Seperti dikutip Mantapps dari Phonearena, beberapa waktu lalu, skor AnTuTu Galaxy S7 edge mencapai 134,704. Tentunya skor ini di atas rata-rata ponsel kelas premium dan boleh dibilang yang tercepat.

Read More

Rahasia kecepatan tersebut tak lain berkat penggunaan prosesor terbaru Snapdragon 820 SoC yang memang memiliki kecepatan tangguh. Disebutkan sebelumnya, Galaxy S7 edge bakal mengusung layar ukuran 5.5-inch Super AMOLED resolusi 1440 x 2560 QHD. Selain itu, ponsel ini didukung dengan RAM berkapasitas besar 4GB.

Di sektor kameranya dibekali sensor 12 MP BRITECELL dan untuk menunjang kelancaran kinerjanya dibekali baterai kapasitas 3600 mAh.

Galaxy S7 edge dan Galaxy S7 bakal diperkenalkan pada spesial event Samsung Unpacked 2016 yang akan digelar tanggal 21 Februari ini di Barcelona, Spanyol. Bersamaan dengan acara pameran tahunan Mobile World Congress (MWC 2016). So, kita tunggu saja dan ikuti terus perkembangan informasinya di portal Mantapps!

 

 

Related posts