iPhone SE Resmi Diperkenalkan, inilah Fitur, Spesifikasi & Harganya

  • Whatsapp
iPhone SE Mantapps

#Apple #iPhoneSE #iPhone5s #AppleA9 . Apple baru saja memperkenalkan ponsel 4-inch terbarunya yang diberi nama iPhone SE. Ponsel ini memiliki bodi yang sama persis dengan iPhone 5 dan 5s. Tapi fiturnya lebih canggih dengan ditenagai menggunakan prosesor generasi terbaru Apple A9 yang memiliki inti dual-core kecepatan 1.85 Ghz. Prosesor ini dipasangkan dengan pengolah grafis PowerVR GT7600.

Seperti dikutip Mantapps dari GSMArena (22/03/16), iPhone SE hadir dengan layar 4-inch resolusi 1136 x 640 dan densitas pikselnya 326 ppi. Yang menarik, ponsel ini dibekali fitur Retina Flash pada kamera depannya yang akan membuat kualitas foto selfie Anda 3 kali lebih terang dari biasanya.

Muat Lebih

Kameranya sendiri menggunakan sensor 12 MP iSight camera di bagian belakang dan 1.2 MP di bagian depan. Kamera jenis ini pernah digunakan juga oleh iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Selain itu, kualitas videonya mampu merekam video dengan resolusi tinggi 4K.

Meskipun secara fisik sama dengan iPhone 5s akan tetapi tombol Home iPhone SE lebih pintar berkat fitur Touch ID dan dukungan Apple Pay. Untuk berat bodinya sama dengan iPhone 5s yakni 113 gram.

Berapa harga iPhone SE? Untuk versi pertama yang memiliki memori internal 16GB dibanderol $399 atau Rp 5,2 jutaan, sedangkan versi kedua yang memakai memori internal 64GB dibanderol $499 atau Rp6,5 jutaan.

Tertarik ingin memiliki iPhone SE? Tunggu kehadirannya di pasar Indonesia!

 

 

Pos terkait