Inilah Kelebihan Moto Z2 Play

  • Whatsapp
Motorola Z2 Play

#Motorola #MotoZ2Play #MotoMods . Motorola resmi memperkenalkan smartphone andalan terbarunya, Moto Z2 Play. Ponsel ini hadir dengan desain lebih stylish, ramping dan sangat ringan. Spesifikasinya handal dan fiturnya menarik. Juga dilengkapi aksesoris Moto Mods seperti gamepad, earphone branded dan Turbo PowerPack.

Dikutip dari GSMArena, beberapa waktu lalu, Moto Z2 Play hadir dengan layar berukuran 5.5 inci resolusi FHD AMOLED. Bodinya sangat tipis dengan ketebalan hanya 5.9mm dan bobot yang ringan hanya 145 gram. Tampilan desainnya terlihat stylish dan dilengkapi fitur fingerprint scanner.

Muat Lebih

Selain itu, di sektor kameranya terbilang superior dengan memakai sensor 16MP berukuran besar f/1.7. Kamera ini dilengkapi dual LED flash  dan laser autofocus. Sementara untuk kamera depannya beresolusi 5MP f/2.2 dual LED flash.

Dapur pacunya diperkuat menggunakan prosesor Snapdragon 626 dan didukung RAM 4GB serta memori internalnya 64GB. Tapi ponsel ini juga memiliki versi standar yang didukung RAM 3GB+32GB. Untuk mendukung kelancaran kinerjanya ditopang daya baterai dengan kapasitas yang memadai 3000 mAh yang mampu bertahan hingga 50 jam. Sistem operasinya berjalan menggunakan Android 7.0 Nougat.

Menariknya, Moto Z2 Play dilengkapi perangkat Moto Mods. Antara lain GamePad. Perangkat ini memiliki dual joystick, D-pad, tombol soulder dan tombol aksi X,Y,A dan B. Selain itu, dilengkapi juga  baterai cadangan TurboPower Pack dengan kapasitas besar 3490 mAh yang didukung fitur pengisian cepat. Yah, untuk mengisi baterai 50% hanya dibutuhkan waktu 20 menit saja.

Tak ketinggalan, untuk keperluan bermusik Anda, dilengkapi earphone JBL SoundBoost 2 Mod yang sudah tak diragukan lagi kualitasnya.

Moto Z2 Play versi RAM 4GB dengan memori internal 64GB dibanderol seharga $499 atau Rp 6,6 jutaan.

 

Sumber : GSMArena

Pos terkait