Inilah Corner R, Ponsel BerLayar Unik Buatan Sharp

  • Whatsapp
sharp-corner-r

#Sharp #CornerR #SharpAquos . Sharp mulai menggoda jagad smartphone dengan memperkenalkan ponsel desain terbarunya. Salah satu perusahaan elektornik terbesar asal Jepang ini memamerkan ponsel dengan konsep terbaru bernama “Corner R” di ajang CEATECH 2016 di Jepang, baru baru ini.

Apa yang baru dari Corner R? Yah, ponsel ini memiliki desain berbeda dengan Sharp Aquos 305H yang sudah lebih dulu meluncur. Corner R terlihat memiliki desain unik terutama di bagian layarnya yang tampak tanpa bingkai ditambah dua sisi layarnya sedikit melengkung.

Muat Lebih

Selain itu, layar ponsel ini menggunakan teknologi IGZO yang dinamai Free Form Display buatan Sharp sendiri. Layar ini berbeda dengan yang lainnya sebab memiliki ketajaman gambar hingga 1000 ppi. Karena itu, walaupun kerapatan piksel layar Corner R hanya 425ppi, namun soal ketajaman gambar mampu mengalahkan Galaxy Note 7 yang memiliki kerapatan piksel 518ppi.

Menariknya, tombol Home, Back dan Recent App diubah menjadi virtual, sehingga layar tampak penuh. Sharp hanya menyisakan sedikit area di bagian bawah untuk logo perusahaan.

Corner R diperkenalkan dengan layar ukuran 5.2-inch Full HD. Sayangnya, ponsel ini masih sebatas konsep dan masih dalam pengembangan.

Pos terkait