Ini Samsung Galaxy S8 Microsoft Edition, Harganya?

  • Whatsapp
samsung galaxy S8&S8+

#Samsung #GalaxyS8 #GalaxyS8MicrosoftEdition . Samsung telah resmi merilis Galaxy S8 dan S8+. Ponsel unggulan teranyar ini hadir dengan fitur serba baru dan spesifikasi yang tangguh. Yah, Galaxy S8 hadir dengan ditenagai menggunakan prosesor  generasi baru Snapdragon 835 dan Exynos 8895. Yang tak kalah menariknya lagi, ponsel ini dibekali fitur digital assistant yang dinamai Bixby, buatan Samsung sendiri.

Tapi, tahukah Anda, ternyata ponsel tersebut juga hadir dalam edisi lain bernama Galaxy S8 Micorosoft Edition. Lalu, apa perbedaannya dengan versi regulernya? Dikutip dari GSMArena, beberapa waktu lalu, Galaxy S8 Microsoft Edition tetap menggunakan spesifikasi hardware yang sama. Hanya saja edisi khusus ini dibekali beberapa fitur buatan Microsoft.

Muat Lebih

Antara lain seperti media penyimpanan berbasis awan OneDrive, Skype dan aplikasi Office.Tak ketinggalan fitur personal assistant Cortana dan Outlook juga turut disematkan. Galaxy S8 Microsoft Edition ini lebih cocok buat Anda yang ingin meningkatkan produktivitas pekerjaan.

Soal harganya, tak jauh berbeda dengan versi regulernya. Dibanderol seharga $749.99 atau Rp 9,9 jutaan. Ponsel ini akan mulai dijual tanggal 21 April.

So, tunggu saja kehadirannya di pasar Indonesia!

 

Sumber : GSMArena

Pos terkait