Ini Dia Konsep Smartphone yang Diharapkan Jadi Kenyataan

  • Whatsapp
ponsel-canggih

#smartphone #ponsel #konsep 3canggih #unik – Ada banyak smartphone yang saat ini hampir memenuhi keinginan konsumen. Seperti menggunakan layar sentuh hingga memiliki bentuk layar lengkung. Namun, dari banyaknya ide smartphone tersebut, berikut konsep smartphone terbaik yang diharapkan bisa menjadi kenyataan suatu hari nanti.

Nokia Morph

Read More

1

Konsep yang direncanakan Nokia pada 2008 lalu. smartphone ini memiliki layar tipis dengan komponen transparan, menggunakan nanoteknologi yang memungkinkan ponsel ini bisa beradaptasi dengan bentuk dan menjadi kaku bila diperlukan.

iPhone Next G

2

Wearable canggih yang bisa berubah menjadi gelang. Hanya dengan layar kecil, tetapi bisa dibuat seperti proyektor yang dapat menampilkan gambar yang lebih besar di atas telapak tangan.

Mobile Script

3

Konsep menarik dengan Mobile Script menggunakan layar fleksibel, yang dapat diperpanjang ke arah luar untuk mengubah ponsel dan juga menjadi sebuah tablet.

Selain sebagai perangkat two-in-one yang bisa ditutup dengan ‘bahan nano’. Konsep ini juga dapat mengkonversi sinar matahari menjadi energi, sehingga baterainya bisa bertahan lebih lama.

Window Phone

4

Sebuah handset yang benar-benar transparan seperti jendela. Hal ini juga mengubah penampilannya berdasarkan cuaca, menjadi jelas pada hari yang cerah dan memiliki kemilau es pada musim salju.

Nexus P3

5

Mengingatkan kita pada LG G5, karena memiliki slot yang dapat di tambahkan hardware. Namun pendekatannya yang sedikit berbeda, perangkat ini lebih memiliki port sliding dengan keyboard QWERTY atau gamepad.

Auo Phone

6

sejumlah konsel ponsel yang bisa ditekuk, tapi tidak disebutkan namanya satu per satu tetapi ponsel AUO benar-benar menggunakan sifat ditekuk sebagai metode kontrol.
Philips Fluid

7

Perangkat ini mirip dengan Nokia Morph dalam beberapa hal, tapi jauh lebih ambisius. Seperti Nokia Morph, Philips Fluid dapat digulung menjadi gelang.

Atlas Kinetic

8

Atlas Kinetic bukan merupakan ponsel cerdas, karena hanya berisi fitur yang mendasar, tetapi kelebihannya adalah untuk mengisi energinya menggunakan energi kinetik. Sehingga Anda harus menggerakannya terlebih dahulu agar bisa mengisi smartphone tersebut.

 

 

 

 

Countributor: wieke

Related posts